Informasi Seputar Artis-artis,Foto,Profile & Job

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Debby Ayu Berbugil Ria di Film "13 Cara Memanggil Setan"

Posted by Hotpic - -

Debby Ayu kembali beradegan menantang. Kali ini dalam film terbarunya: 13 Cara Memanggil Setan. Di film yang diproduseri Ki Kusumo itu, dia berperan sebagai Tera yang terlibat dalam kelompok remaja yang menemukan Kitab Serat Jawa Kuno.

Debby Ayu 1 Debby Ayu Bugil di Film 13 Cara Memanggil Setan
‘’Di film ini saya didatangi setan saat sedang mandi,” ujar Debby di lokasi syuting film 13 Cara Memanggil Setan, Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/11), seperti dikutip inilah.com.

Namanya ketakutan, walau tanpa mengenakan sehelai benang pun, ia tetap saja lari terbirit-birit. Debby mengaku, dalam adegan inilah yang paling membuatnya tertantang. Pasalnya, ia mesti benar-benar tampil telanjang bulat.

“Karena ini tuntutan skenario dan merupakan adegan yang tetap harus saya lakukan, kenapa tidak? Yang penting profesional. Apalagi, saya melihat sutradaranya bagus. Jadi yang muncul bukan kesan porno yang jorok, tapi malah jadi artistik,” tutur Debby.
Debby Ayu 5 300x199 Debby Ayu Bugil di Film 13 Cara Memanggil Setan
Ki Kusumo mengatakan bahwa setiap adegan dikemas eksklusif dan berbeda. “Yang penting, semua adegan dalam film 13 Cara Memanggil Setan kami kemas secara eksklusif. Jadi yang muncul kesannya akan beda dengan film-film lain,” ujarnya.
debby ayu popular 01 205x300 Debby Ayu Bugil di Film 13 Cara Memanggil Setan

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...