Informasi Seputar Artis-artis,Foto,Profile & Job

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Foto Pose Seksi Olla Ramlan

Posted by Hotpic - -

<p>Your browser does not support iframes.</p>
foto bugil olla ramlan
foto hot seksi olla ramlanFOTO MODEL – Foto Pose Seksi Olla Ramlan Beberapa Koleksi Foto Hot dan seksi artis cantik Olla Ramlan.
Profil
Nama: Olla Ramlan Nick Name: Olla
Tanggal lahir: 15 Feb 1980 Status: Menikah
Zodiak: Aquarius Lahir di: Banjarmasin
Debut: ‘Suami-suami Takut Istri The Movie’ (2008)
Cantik, seksi, dan berkulit eksotis adalah citra yang melekat pada Olla Ramlan. Model yang satu ini sempat lama tidak muncul setelah menikah dan punya anak. Tetapi, ketika muncul kembali dalam dunia hiburan, namanya langsung melesat. Ia membintangi komedi situasi di sebuah stasiun televisi swasta yang sempat memiliki rating tinggi. Olla juga terkenal sebagai pencinta mode dan saat ini selain sibuk sebagai model, ia mengembangkan bisnis fashion.
Olla memiliki nama lengkap Febiolla Ramlan. Ia lahir di Banjarmasin pada 15 Februari 1980 dari pasangan Haji Muhhamad Ramlan dan Hajjah Tis’ah Assarah. Olla tumbuh dalam keluarga yang sangat berada. Ia anak keenam dari sebelas bersaudara. Adik bungsu Olla, Cynthia juga berkarir dalam dunia hiburan sebagai pemain sinetron. Ayahnya adalah pengusaha batubara dan kayu terpandang di Banjarmasin yang juga pemilik stasiun televisi lokal “Duta TV”.
foto hot seksi olla ramlan
foto hot seksi olla ramlan
foto hot seksi olla ramlan
foto hot seksi olla ramlan

Posts Related to Foto Pose Seksi Olla Ramlan

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...